Senin, 24 Agustus 2009

Persinas Asad Meriahkan HUT RI ke-64 dengan Kejurcab III

Posted on by rph

Arief Nurdin

Arief Nurdin

Semua lapisan masyarakat berusaha untuk memeriahkan HUT RI ke-64 yang baru lalu. Tak terkecuali kalangan atlet. Persinas Asad Cabang Batam merupakan salah satu perguruan pencak silat yang ada di Batam tidak ketinggalan turut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan HUT RI ke-64 tersebut.

Kejurcab III Persinas ASAD yang berlangsung secara marathon pada tanggal 15-17 Agustus di Base Camp Persinas Asad Kota Batam, Bengkong Baru, Batam. Kejurcab III Persinas Asad yang di motori oleh Nurdin Arif dan kawan-kawan ini memperebutkan piala Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi.


Menurut Nurdin Arief, Ketua PengCab Persinas ASAD Kota Batam, ada beberapa kelas yang dipertandingkan diantaranya Kelas Pra Remaja, Kelas Remaja dan Kelas Dewasa/Umum yang diikuti oleh 130 orang peserta baik dari seluruh kecamatan di Batam, Tanjung Pinang bahkan atlet Silat Asad dari Singapura yang sengaja diundang pada acara tersebut.

Kejurcab Persinas Asad Kota Batam yang dibuka oleh Sekretaris IPSI Kepri Suyatno menyediakan tropi, piala, piagam dan uang pembinaan bagi para atlet yang berprestasi. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Harian Pengda IPSI Kepri H. Taufik Hazairin dan perwakilan dari perguruan pencak silat dan tokoh masyarakat.

Kejurcab III Persinas Asad Kota Batam ini berhasil menyaring atlet-atlet muda untuk dipersiapkan dan terus dibina untuk mengikuti event-event kejuaran di Kota Batam dimasa mendatang. (rph/0809)

0 comments:

Posting Komentar