Jumat, 04 Januari 2013

RESES KETUA DPRD KEPRI DAN ANGGOTA DPRD KOTA BATAM KE LDII BATAM KEPULAUAN RIAU

Foro Bersama Drs H. Nur Syafriadi, Ketua DPRD Provinsi Tanjung Pinang dan Rizki Faisal
RESES KETUA DPRD KEPRI DAN ANGGOTA DPRD KOTA BATAM KE LDII BATAM KEPULAUAN RIAU. Dalam mengisi masa resesnya Ketua DPRD Kepulauan Riau Bapak Drs. H. Nur Syafriadi dan Anggota DPRD Kota Batam Bapak Rizki Faisal menyempatkan diri bersilaturrahim bersama pengurus-pengurus DPW LDII Kepulauan Riau dan DPD LDII Kota Batam pada akhir tahun 2012 yang lalu (27/12) bertempat di Pondok Pesantren Abdul Dhohir, Patam Asri, Kec Sekupang, Batam. Pak Nur dan Pak Rizky Faisal berserta rombongan disambut oleh Ketua DPW LDII Kepulauan Riau, Bapak Drs. H. Abdul Manaf Chan dan pengurus DPW, DPD dan PC LDII lainnya.

PEMIMPIN BISA DATANG DARI KALANGAN SANTRI

Pada saat yang sama berketepatan LDII Kota Batam mengadakan Asrama Pelajar dan Santri di lingkungan PC LDII Kec. Sekupang. Dalam kesempatan itu Pak Nur menemui para pelajar dan santri yang sedang mengikuti Pengajian Tentang Jannah Wannar dan Internet Sehat. Beliau menyampaikan rasa bahagianya melihat generasi muda giat mengisi liburan dengan materi agama. Beliau memberi semangat kepada para pelajar dan santri yang hadir bahwa pemimpin bisa datang dari kalangan aman saja termasuk di kalangan santri. Beliau mengenang masa-masa mudanya tumbuh di lingkungan pondok pesantren. Oleh karenanya beliau sudah tidak asing lagi berada di lingkungan pondok. Beliau mengharapkan para pelajar dan santri dapat serius dan tekun mengikuti asrama tersebut sehingga ilmu agama yang diperolehnya menjadi bekal kelak sebagai pemimpin yang berakhlak mulia dan bisa berkontribusi dalam pembangunan, khususnya di Batam.

RESES SEBAGAI MOMEN JARING ASPIRASI MASYARAKAT

Acara dilanjutkan dengan dialog bersama Pengurus DPW dan DPD LDII. Menurut Pak Nur, dalam masa reses seperti inilah saatnya beliau bisa lebih dekat dan mendengarkan aspirasi masyarakat, khususnya warga LDII pada malam itu. Hadir pula dalam acara tersebut para pengurus PC LDII di beberapa kecamatan di Batam. PC LDII Kec. Batu Aji, mengharapkan kehadiran Pak Nur di lokasinya sehingga bisa meninjau secara langsung kondisi mereka yang saat ini sedang menyiapkan fasilitas TPQ, sedangkan dari PC LDII Kec. Sekupang dan Sagulung meminta Pak Nur untuk memperhatikan prasarana jalan. Pak Nur menjelaskan agar permasalahan jalan di lingkungan di maksud pada dasarnya merupakan tanggung jawab Pemerintah Kota Batam sehingga perlu ditindak lanjuti ke Dinas PU. Adapun jalan-jalan
yang menhubungkan antar kota atau menuju ke Pelabuhan, itu merupakan peran provinsi. Namun beliau pribadi menyampaikan tidak terlalu mempersoalkan itu menjadi tanggung jawab siapa, kalau di keroyok rame-rame tentu pembangunan jalan tersebut akan lebih cepat tuntas.

RESES KETUA DPRD KEPRI DAN ANGGOTA DPRD KOTA BATAM KE LDII BATAM KEPULAUAN RIAU tanpa terasa berakhir hampir menjelang tengah malam. Suasana akrab yang menyelimuti pertemuan tersebut membuat para peserta yang hadir tetap semangat.

0 comments:

Posting Komentar